Review Makanan Kucing Merk Kitikat Ocean Fish Flavour & Seafood Flavour

Dear Cat People,
pada postingan kali ini Radio Kucing akan me-review sekaligus berbagi pengalaman mengenai makanan kucing merk Kitikat. Merk makanan kucing Kiticat memiliki 2 macam rasa yang ditawarkan, yaitu Ocean Fish Flavour dan Seafood Flavour

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produknya:

Sumber : @juwies

Rasa Yang Tersedia
Rasa yang ditawarkan oleh makanan kucing Kitikat adalah Ocean Fish dan Seafood. Kemasan dari makanan kucing Kitikat adalalah berupa karungan. Yang membedakan diantara kedua rasa tersebut adalah warna stiker pada kemasannya. Kitikat Ocean Fish Flavour memiliki stiker berwarna biru sedangkan Kitikat Seafood Flavour berwarna kucing terang.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Bentuk dari makanan kucing Kitikat Ocean Fish adalah berbentuk seperti bunga bergerigi, sedangkan Kitikat Seafood berbentuk seperti ikan dengan warna coklat. Warna coklat pada makanan kucing Kitikat Seafood berwarna lebih tua dibandingkan makanan kucing Kitikat Ocean Fish dan makanan kucing Jio.

Perbandingan makanan kucing Gourmet dan Kitikat Seafood Flavour
Sumber : @juwies

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi

Kandungan Bahan-bahan
Corn, Corn Gluten Meal, Soy Bean Meal, Poultry Meal, Broken Rice, Fish Meal, Poulry Fat, Tallow, Digest Animal Protein, Vitamin and Mineral, Salt, Choline Cholide, Dicalcium Phospate, Palm Starine, Taurine, Glucomannan Protein, Vitamin C, Propionic Acis, Vitamin E.

Kandungan Nutrisi
Protein 30%
Fat 8.5%
Fiber 4.5%

Apakah Kucing Suka?
Yups, kucing disini suka. Yah, memang kucing-kucing perliharaan saya nggak neko-neko, dikasih makanan kucing biasa-biasa juga dimakan sajah, huahahaha ~

Makanan Kucing Kitikat Seafood Flavour
Sumber : @juwies


Bagaimana Efek Makanan Kucing  ini terhadap Kucing?
Tidak ada efek berarti pada kucing-kucing peliharaan saya. Yang pasti pup mereka bagus, tidak mencri dan tidak berubah warna (seperti yang terjadi pada saat merka mengkonsumsi Fr*skies Hairball Management, baca review lengkapnya disini).

Adakah Kemasan Repack?
Yups, ada. Ada kemasan repack setengah kilo dan satu kilo.

Harga?
1 karung 12kg = Rp358.000
Kemasan repack setengah kilo seharga 18.500 dan kemasan 1kg seharga 36rb.

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
MURAAAHHH!!
Harganya termasuk murah dan lokasi penjualnya dekat dengan saya tinggal. So, kalau keuangan sedang tidak memungkin (alias bokek) saya membeli makanan kucing ini untuk kucing-kucing dirumah. Selain itu makanan kucing merk Kitikat juga saya jadikan campuran tambahan untuk makanan kucing super premium yang biasa dikonsumsi oleh kucing-kucing dirumah. Yaaaaah, ceritanya ini mah penghematan, huehehhe. (Ingin tau tips and triks tentang bagaimana cara menghemat makanan kucing, bisa dibaca disini.)

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)

Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!