Review Makanan Kucing Equilibrio (Featuring Sista Ismi Febiyani)

Dear Cat People,
pada postingan kali ini Radio Kucing akan me-review sekaligus berbagi pengalaman mengenai makanan kucing merk Equilibrio. Equilibrio merupakan makanan kucing asal negara sepak bola Brazil. 

Sumber : disini

Selain memproduksi makanan untuk kucing, makanan merk Equilibrio juga memproduksi makanan untuk anjing. Namun, karena judul blog ini adalah Radio Kucing, maka yang akan dibahas kali ini hanya Equilibrio untuk Kucing alias CATS.

Oiya, dalam artikel kali ini, Radio Kucing dibantu oleh salah kontributor yang hobi menulis sekaligus Cat Lover sejati bernama Sista Ismi Febiyani. Seperti yang sudah diceritakan pada postingan sebelumnya, Sista Ismi Febiyani ini merupakan salah seorang cat lover yang hobi menulis. So, buat Cat People yang ingin menikmati puisi dan tulisan-tulisan karya Sista Ismi Febiyani, Cat People bisa mengunjungi blog-nya disini. 

Makanan Kucing Equilibrio
Makanan kucing Equilibrio didistribusikan di Indonesia secara ekslusif oleh World Ag Associates LLC. Selain mendistribusikan makanan kucing Equilibrio di Indonesia, World Ag Associates LLC juga mendistribuikan makanan kucing Equilibrio ke negara tetangga kita, yaitu Malaysia. Makanan kucing Equilibrio sendiri diproduksi oleh Total Alimentos,  yaitu salah satu produsen makanan kucing  yang memenangkan 2007 Global Pets Award dan sudah tersertifikasi Certified  ISO 9001, GMP, HACCP dan PIQ-PET. Wow!

Nah, sekarang mari kita lihat Kelebihan dan Kekurangn makanan kucing Equilibrio versi Sista Ismi Febiyani.

Kelebihan Makanan Kucing Equilibrio Adult/Kitten: 
- Kucing sangat lahap 
- Kucing makan sesuai kebutuhan (protein tercukupi), tidak boros, dan tidak sedikit-sedikit lapar 
- Pup padat dan tidak bau 

Kekurangan Makanan Kucing Equilibrio Adult/Kitten: 
- Tidak semua pest hop menjual Equilibrio 
- Belum banyak yang tahu bagusnya dry food ini

Kesimpulan & Alasan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Makanan kucing ini agak sulit didapat karena tidak semua pet shop menjual makanan kucing ini, dan harganya bisa dibilang tidak murah ini yang sepertinya menjadi pertimbangan Cat People untuk membeli makanan kucing ini,. Namun dengan keunggulan dan kulitas yang ditawarkan, harga pun sepertinya menjadi pertimbangan nomor dua. So, makanan kucing ini bisa dijadikan alternatif pilihan lain untuk makanan kucing berkulitas bagi kucing-kucing di rumah.



Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semua-muanyah :)



Sincerly,
Radio Kucing

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!